Paul Merson Sarankan Jude Bellingham Untuk Bertahan di Borussia Dortmund

Berita Transfer: Paul Merson menyarankan Jude Bellingham untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund, setelah belakangan namanya kerap dikaitkan dengan Chelsea.

Gelandang yang baru berusia 17 tahun itu tampil impresif bersama BVB dalam laga perempat final Liga Champions kontra Man City. 

Belakangan Chelsea dilaporkan sudah tak lagi berencana merekrut Declan Rice dan mengalihkan perhatian mereka pada Bellingham.

Sementara manajer Man City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Bellinghan begitu bagus untuk seorang pemain berusia 17 tahun.

Tentang masa depan Bellingham, Paul Merson menyarankannya untuk tetap bertahan bersama Dortmund, meskipun sebenarnya mudah baginya untuk bergabung ke sebagian besar klub Liga Premier.

“Jude Bellingham bisa masuk ke sebagian besar tim Liga Premier karena dia adalah pemain bola Rolls Royce,” tulis Merson dalam kolomnya di Daily Star.

“Tapi tim enam besar telah melewatkan kesempatan dengan membiarkannya pergi ke Jerman, dan sekarang mereka pasti menyesal.

“Bellingham bisa masuk ke Man City, Liverpool, atau Man United. Dia bisa sukses di Arsenal atau Tottenham.

“Tapi dia sebaiknya bertahan di Borussia Dortmund karena mereka percaya padanya dan dia bermain tiap pekan disana. Dia berada di tempat bagus.

“Saya terkesan saat melihatnya dalam laga kontra City. Dia tahu kemanapun dia harus pergi. Manajemen permainannya itu fenomenal.

“Itu seperti melihat pikiran dewasa di kepala pemain muda, karena melakukan yang dilakukannya di usia 17 adalah hal luar biasa.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Paul Merson