Benfica Berminat Rekrut Defender Terpinggirkan Atletico Madrid

Berita Transfer: Benfica dikabarkan berminat merekrut defender terpinggirkan milik Atletico Madrid, Santiago Arias di bursa musim panas ini, klub liga utama Portugal tersebut telah memantau sang pemain selama beberapa bulan terakhir.

Santiago Arias dikabarkan telah menarik minat Benfica untuk memboyongnya ke Portugal, meski pemain asal Kolombia tersebut santer disebut akan bertahan di Los Rojiblancos setelah musim panas ini namun pindah ke Portugal bisa menjadi pilihan.

Menurut kabar yang dilansir dari media Portugal seperti dikutip Marca, Benfica telah memantau Arias selama beberapa bulan terakhir dan kini akan melakukan pergerakan guna merekrutnya di musim panas ini.

Akan tetapi Atletico Madrid dipastikan tidak akan melepas sang bek kanan dengan harga yang murah dan transfernya ke luar Estadio Wanda Metropolitano nampaknya juga tidak memungkinkan karena kondisi keuangan saat ini. Jika ada kemungkinan untuk melepas Arias ke Benfica maka kemungkinan harus melibatkan Ruben Dias yang diminati oleh Los Rojiblancos.

Menit bermain Santiago Arias musim 2019/20 ini tergolong sedikit karena dianggap kalah bersaing dengan Kieran Trippier, Arias hanya menorehkan 18 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu assist. Masih layak dinantikan peran apa yang akan dimainkan musim depan jika ia memang bertahan di Metropolitano setelah ia menunjukkan sedikit kemajuan dalam persaingan dengan Trippier.

Sementara Atletico Madrid telah menyelesaikan kompetisi La Liga musim 2019/20 dan mengamankan posisi ketiga klasemen akhir, namun tim besutan Diego Simeone masih harus melanjutkan kompetisi Liga Champions musim ini setelah sukses melangkah ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan wakil Jerman, RB Leipzig di Portugal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Benfica, Santiago Arias