Celtic Tertarik Datangkan Robbie Brady dari Burnley

Berita Transfer: Celtic tertarik mendatangkan gelandang Burnley Robbie Brady di akhir musim. Pemain berusia 29 tahun itu akan berstatus bebas agen di musim panas, dan dia telah gagal menyetujui kontrak baru dengan klub Liga Premier tersebut.

Manajer Neil Lennon ingin memperkuat opsi lini tengahnya dan mengawasi situasi gelandang berpengalaman di Burnley.

Menurut Mirror, Lennon melihat Brady sebagai bagian penting dari rencana masa depannya dan langkah tersebut bisa jadi ideal untuk sang pemain.

Pemain internasional Republik Irlandia yang memiliki 54 caps itu bisa menjadi perekrutan jangka pendek berkualitas untuk raksasa Skotlandia.

Dia telah menunjukkan kualitasnya di Liga Premier dan bisa membuat dampak langsung di Celtic jika dia pindah ke Skotlandia.

Sang pemain berada di puncak kariernya sekarang dan perlu bergabung dengan klub tempat dia bisa bermain sepak bola tim utama secara reguler.

The Hoops akan bisa menawarinya sepak bola Eropa, dan mereka akan tertarik untuk membujuknya pindah ke Parkhead di akhir musim.

Celtic tidak akan menjadi satu-satunya klub yang ingin merekrutnya setelah kontraknya berakhir dan akan menarik untuk melihat apakah mereka dapat menangkis kompetitor lain dan mengamankan jasa gelandang tersebut.

Brady bisa bermain di berbagai posisi, dan keserbagunaannya akan menjadi bonus bagi The Hoops. Dia biasanya beroperasi di sayap, tetapi dia juga bisa bermain di posisi tengah dan sebagai bek sayap.

Dia tidak hanya membantu The Hoops untuk berkembang, tetapi kontribusi defensifnya juga akan bermanfaat di sisi lain lapangan.

Artikel Tag: Robbie Brady, Celtic, Burnley