Dipantau Milan, Harga Jual Mattias Svanberg Terus Menanjak

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih memantau gelandang Bologna Mattias Svanberg, namun harga jualnya juga terus melonjak menyusul performa impresifnya bersama klub.

Calcio Mercato belum lama ini menyatakan Svanberg terus membuat kagum klub-klub papan atas Eropa yang mengamatinya seperti Juventus dan Inter, ditambah Southampton dari Inggris. Akan tetapi, peminat yang paling tertarik mengamanka servisnya tak diragukan lagi adalah Rossoneri.

Nama pemain internasional Swedia tersebut telah masuk dalam daftar belanja Paolo Maldini dan Ricky Massara cukup lama, namun konsistensi permainannya di level tinggi membuat harganya semakin naik, dengan dua direktur Milan tersebut sedang menyiapkan langkah untuk memperkuat lini tengah klub di masa depan dan bintang muda Bologna tersebut masuk dalam pusaran target mereka.

Menurut sumber yang sama, Rossoneri terus memantau perkembangan gelandang 22 tahun tersebut sebagai potensi pilihan untuk memperkuat lapangan tengah klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Musim panas lalu, raksasa Serie A tersebut menawarkan tebusan 15 juta euro atau Rp240 miliar, yang ditolak oleh Rossoblu, yang menginginkan 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Kini, sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, nilai jual Svanberg telah meningkat hingga sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar yang terbilang mahal untuk investasi pemain cadangan. Kendati demikian, angka tersebut tampaknya bakal terus naik jika sang pemain mampu menjaga konsistensi performanya.

Artikel Tag: Svanberg, Bologna, Milan