Ditanya Soal Masa Depannya di Tottenham, Harry Kane: Saya Ragu

Berita Sepakbola: Harry Kane mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya bakal tetap merumput bersama Tottenham Hotspur di musim kompetisi tahun depan.

Harry Kane, 27 tahun, selalu menjadi pemain andalan Tottenham dalam beberapa musim terakhir berkat gelontoran gol yang sudah ia ciptakan.

Sayang kemampuan Kane tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Spurs karena sejauh ini The Lilywhites belum pernah lagi memenangkan trofi bergengsi sejak Piala Liga Inggris di tahun 2008.

Situasi paceklik gelar yang dialami oleh Kane pun membuat sejumlah raksasa Eropa tertarik untuk membawanya keluar dari London Utara.

Saat ditanya oleh wartawan apakah Kane bakal tetap merumput di Tottenham Hotspur pada musim depan, secara mengejutkan kapten The Three Lions itu ternyata merasa ragu.

“Saya rasa itu menjadi pertanyaan yang sulit untuk dijawab sekarang ini,” ucap Kane seperti dilansir dari Goal.

“Sekarang lebih penting bagi saya untuk fokus memainkan dua laga sisa bersama Timnas Inggris, lalu melanjutkan sisa musim bersama Spurs dan berangkat ke Piala Eropa.”

Kane menolak untuk menjawab secara rinci perihal masa depannya lantaran striker berusia 27 tahun itu khawatir hal tersebut dapat mengganggu performanya di lapangan.

“Memikirkan soal spekulasi atau rumor (terkait masa depan) akan sangat berbahaya bagi performa saya,” lanjut Kane.

“Saya selalu lebih memilih fokus pada satu target tertentu terlebih dulu dan itu adalah mengakhiri musim sebaik mungkin bersama Spurs.”

“Setelah itu saya ingin tampil baik bersama Inggris di ajang kualifikasi (Piala Dunia) dan semoga juga kita bisa mengarungi Euro dengan baik.”

“Saya akan fokus sepenuhnya terhadap hal-hal tadi sampai musim panas mendatang dan baru setelah itu kita lihat bagaimana perkembangannya,” tutup Kane.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Inggris