Farke Ingin Bangun Kembali Norwich Usai Terdegradasi

Berita Liga Inggris: Manajer Daniel Farke mengakui bahwa membangun kembali Norwich akan menjadi tugas yang berat, namun dia malah bersemangat dengan tantangan untuk coba membawa mereka kembali ke Premier League.

Degradasi The Canaries ke kompetisi Championship sudah dikonfirmasi pada Sabtu (11/7) kemarin dengan kekalahan kandang 4-0 dari West Ham United.

Norwich tak bisa lama-lama meratapi nasib mereka karena laga melawan Chelsea sudah menanti pada Rabu (15/7) mendatang, akan tetapi Farke sudah mulai memikirkan musim 2020-21.

“Tak diragukan lagi itu adalah tugas yang sulit, karena Anda bisa merasakan selalu ketika turun di tahun pertama itu adalah sesuatu yang sulit,” katanya, dikutip dari Sportsmole.

“Itu tidak akan mudah karena kami harus membangun kembali skuat, membangun kembali momentum dan para pemain telah mengalami banyak kekecewaan, yang mana itu tak baik untuk kepercayaan diri. Tapi inilah yang harus Anda hadapi setelah degradasi.”

“Itu selalu jadi hal yang sulit dan hal baiknya adalah kami memiliki 46 pertandingan untuk dijalani dalam membangun kembali skuat ini. Saya memperkirakan laga pertama akan sangat sulit, tapi karena nilai, filosofi dan prinsip kami, hal-hal itu bisa menuntun kami.”

Meski sudah dipastikan bakal terdegradasi, Norwich masih punya tiga laga tersisa di Premier League. Yakni menghadapi Chelsea pada Rabu nanti, serta Burnley dan Manchester City masing-masing pada 18 dan 26 Juli.

Artikel Tag: Norwich City, Daniel Farke