Hadapi Madrid, De Bruyne Minta Man City Jaga Konsistensi

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, mengingatkan timnya untuk tetap menjaga konsistensi saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Meski di laga nanti City hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya, namun De Bruyne meminta tim untuk tak mengendurkan tekanan pada tim tamu.

Manchester City dijadwalkan akan menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final setelah di pertemuan pertama mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Kendati demikian, De Bruyne mengingatkan timnya untuk tak mengendurkan tekanan kepada Real Madrid dan meraih kemenangan.De Bruyne sangat berharap The Sky Blues bisa lolos hingga laga puncak.

“Akan selalu baik jika kami bisa mempertahankan ritme, tak akan ada gunanya untuk mengendurkan tekanan. Kami harus tetap melaju dengan kecepatan penuh,”

“Sekarang kami memiliki waktu selama dua minggu untuk mempersiapkan diri dan menghadapi satu laga final lagi.’

“Kami ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin guna menghadapi petandingan itu dan semoga saja kami bisa tampil di empat pertandingan selanjutnya,” tutup De Bruyne.

Adapun babak perempat final hingga laga puncak Liga Champions musim ini akan digelar di Lisbon, Portugal, dengan menggunakan format turnamen mini.Artinya di setiap babak semua tim yang berpartisipasi hanya akan bertemu satu kali untuk menentukan pemenang.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Real Madrid, liga champions