Ingin Datangkan Tanguy Ndombélé, Bayern Munich Tiru Kesepakatan Coutinho

Berita Transfer: Bayern Munich ingin mendatangkan pemain Tottenham Hotspur asal Perancis, Tanguy Ndombélé pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini. Mereka ingin meniru kesepakatan Philippe Coutinho yang didatangkan dari Barcelona.

Coutinho didatangkan Bayern Munich dari Barcelona pada musim panas 2019 yang lalu dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim disertai dengan opsi pembelian secara permanen.

Dilansir dari Le 10 Sports, Bayern ingin menggunakan kesepakatan yang sama untuk mendatangkan Ndombele dari The Lilywhites, walau pun sampai saat ini tim asal London itu belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Die Bavariankepincut dengan Ndombele untuk memperkuat lini tengahnya pada musim depan, setelah mereka dikabarkan bakal kehilangan beberapa gelandang pada musim panas 2020 kali ini, seperti Thiago Alcantara, Corentin Tolisso, atau pun Javi Martinez. Peluang Ndombele untuk hengkang juga semakin besar, setelah ia tak diberi banyak kesempatan bermain oleh pelatih Jose Mourinho.

Padahal Ndombele baru didatangkan Tottenham pada musim panas 2019 yang lalu, sekaligus pembelian pertama mereka sejak satu tahun terakhir, setelah terakhir kali mendatangkan Lucas Moura pada Januari 2018.

Dilansir dari Transfermarkt, Ndombele didatangkan Tottenham Hotspur dari Olympique Lyonnais dengan nilai transfer 55 juta pounds atau setara 995 miliar rupiah, yang sekaligus memecahkan rekor transfer klub pada saat itu.

Ia sempat mendapat kepercayaan untuk turun sebagai starter mengisi lini tengah di era kepelatihan Mauricio Pochettino, namun ia mulai kehilangan kepercayaan dari sang pelatih di era Jose Mourinho.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Bayern Munich, Tottenham Hotspur