Ini Kata Paul Pogba Tentang Negosiasi Kontrak Barunya Dengan MU

Berita Liga Premier: Paul Pogba mengatakan bahwa dia masih belum mendapat ‘proposal nyata’ dari MU yang tengah berusaha untuk mengikat Pogba dalam kontrak baru.

Paul Pogba hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan sudah akan bisa bernegosiasi dengan klub diluar Inggris pada Januari depan.

Dalam beberapa musim terakhir, agen Pogba, Mino Raiola, sudah beberapa kali bicara tentang kepergian kliennya itu dari Old Trafford, namun Pogba sendiri musim ini justru menikmati kariernya bersama United.

Dan meskipun belakangan United dikabarkan sudah membuka pembicaraan untuk kontrak baru Pogba, gelandang 28 tahun itu mengatakan bahwa dia tak tahu ada perkembangan apa dalam negosiasi dengan klub, disaat dia tengah fokus bersama timnas Prancis untuk kompetisi Euro 2020.

“Saya punya 1 tahun tersisa dalam kontrak saya. Semua orang tahu itu,” kata Pogba dalam konferensi pers Kamis (10/6).

“Masih belum ada proposal nyata (dari United).

“Saya masih belum duduk (dan bicara) dengan direktur dan manajer, saya masih di Manchester.

“Yang saya pikirkan saat ini adalah Euro. Saya fokus. Saya memiliki lebih banyak pengalaman dibanding sebelumnya, saya fokus pada saat ini dan itu adalah Euro. Saya punya agen yang mengurusi semua itu.”

Sementara itu ESPN melaporkan bahwa United mulai khawatir jika Pogba sengaja menghabiskan sisa kontraknya, agar dia bisa bebas hengkang pada musim panas depan, dengan United yang ingin segera memulai negosiasi untuk mengetahui apa keinginan Pogba.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba