Inter Milan Jadi Yang Terbaik di Eropa Jika Mampu Membenahi Lini Belakang

Berita Liga Italia: Striker legendaris Inter Milan, Roberto Boninsegna menilai jika Inter akan jadi tim terbaik di Eropa jika Antonio Conte mampu membenahi lini belakang.

Striker legendaris Inter Milan, Roberto Boninsegna memberikan pandangannya tentang Nerazzurri saat ini. Menurutnya, jika pelatih Antonio Conte bisa mendapatkan pemain yang dapat memperkuat sektor belakang, Inter akan jadi tim terbaik di Eropa.

“Jika Conte berhasil mendapatkan satu pemain di lini pertahanan dan mampu mengatur mereka lebih baik ketimbang saat dikalahkan di derby kemarin, Inter akan jadi tim terbaik Eropa,” ujar Boninsegna dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

Boninsegna kemudian memberikan penilaiannya tentang lini serang Inter yang dihuni oleh duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Menurutnya, duet Lautaro-Lukaku sangat kuat. Keduanya mampu meredam ego masing-masing.

“Kemitraan Lukaku-Lautaro sangat kuat. Mereka sangat dekat dan mereka mencari satu sama lain, menemukan satu sama lain dan mereka tahu kapan harus meredam ego masing masing.”

“Untuk lini tengah, saya menantikan Nainggolan dengan percaya diri, sifatnya seperti Vidal. Keduanya sangat dibutuhkan di tengah lapangan, sebagai alternatif Conte bisa mengandalkan Barella yang lebih teratur, Sensi atau Brozovic,” pungkasnya.

Boninsegna menghabiskan tujuh tahun bersama Inter antara tahun 1969 dan 1976. Selama bersama Nerazzurri, mantan pemain tim nasional Italia itu membuat 282 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan mencetak 173 gol, dan masuk sebagai salah satu pencetak gol terbanyak bagi Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Boninsegna, Antonio Conte