Jelang Hadapi MU, Ini Yang Dikatakan Rodgers ke Pemain Leicester

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers akan memberi tahu para pemain Leicester mereka bahwa mereka memiliki kesempatan untuk memiliki kemenangan “yang akan didengar di seluruh dunia” ketika mereka menghadapi rival empat besar Manchester United pada hari Minggu (26/07).

Leicester akan meraih tempat di Liga Champions musim depan jika mereka mengalahkan tim Ole Gunnar Solskjaer, sementara hasil imbang akan cukup jika Chelsea kalah dari Wolves.

Ketika ditanya apa yang akan dia sampaikan kepada para pemainnya sebelum kick-off, Rodgers mengatakan: “Ini mungkin tidak masuk akal, ‘tidak peduli apa yang terjadi dalam pertandingan ini, saya sangat bangga dengan apa yang telah Anda lakukan musim ini’.

“Di mana posisi kami ketika memulainya¬†dan sekarang di mana posisi yang akan kami dapatkan¬†di pertandingan terakhir, saya tidak berpikir para pemain bisa memberi saya hal lebih.

“Ya, kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di beberapa pertandingan tetapi kapal itu telah berlayar. Setiap tim akan melihat kembali hasil sepanjang musim dan berpikir di mana mereka bisa mendapatkan lebih banyak poin dan menang.

“Apa yang telah mereka lakukan benar-benar cemerlang hingga saat ini. Sekarang mereka memiliki kesempatan untuk membuat hasil yang akan didengar di seluruh dunia. Ayo pergi ke lapangan dan nikmati.”

Pertarungan empat besar klasemen memang memperlibatkan tiga tim karena Manchester United, Leicester City dan Chelsea sama-sama memiliki peluang untuk masuk ke kompetisi elit Eropa musim depan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, Brendan Rodgers