Jenis-Jenis Top Up FreeFire

top up ff
top up ff

Jenis-Jenis Top Up FreeFire – Mungkin bagi Anda penggemar game battle royal sudah tidak asing lagi mendengar game battle royal yang satu ini. Iya betul sekali, game ini merupakan game pesaing game battle royal lainnya.

Terdapat banyak sekali game battle royal yang terdapat di aplikasi playstore. Namun terdapat 2 game battle royal yang paling bersaing yaitu PUBG dan FreeFire. Dua game battle royale tersebut sebenarnya diributkan oleh para pemainnya.

Terlepas dari permasalahan yang ada, Anda pasti mempunyai pendapat tersendiri terhadap 2 game battle royale tersebut. Dalam artikel ini akan berfokus kepada salah satu game saja yaitu FreeFire.

Seperti yang Anda tahu bahwa game ini sama digandrunginya baik oleh orang dewasa maupun anak kecil sekalipun. Oleh karena itu tidak heran total unduhan untuk game ini hampir sama banyaknya dengan pesaingnya.

Dalam setiap game battle royale ataupun game online lainnya pasti terdapat top up. Tak terkecuali bagi top up ff yang juga mempunyai sistem yang sama dengan game-game online lainnya.

Mungkin top up pada game ini sama saja dengan game-game online lainnya. Top up dalam game ini adalah top up yang berupa diamond yang bisa digunakan untuk membeli senjata, skin ataupun karakter.

Semakin banyak top up yang dilakukan, maka akan semakin banyak pula skin, senjata dan karakter yang dapat dibeli. Biasanya para pemain akan mengisi ulang pada saat event-event yang biasanya diselenggarakan oleh pihak game tersebut.

Jika tidak ada event, mungkin para pemain tidak akan membeli banyak diamond untuk dijadikan skin, karakter ataupun senjata. Oleh Karena itu pihak FreeFire biasanya mengadakan event untuk menarik minat para pemainnya.

FreeFire menyediakan beragam pilihan paket diamond untuk para pemainnya. Mulai dari pilihan paket yang terkecil sampai besar sekalipun. Tentunya harga yang ditawarkan sebanding dengan diamond yang didapatkan.

Semakin banyak diamond dalam paket yang dipilih, maka semakin mahal pula harga yang harus kita bayar, sebaliknya jika dalam paket yang dipilih hanya ada sedikit banyak, maka harganya pun lebih murah.

Oleh karena itu, jika Anda seorang pemain FreeFire dengan budget yang terbatas, disarankan untuk membeli paket yang murah saja, agar tidak terlalu banyak menguras kantong hanya untuk membeli diamond saja.

Paket termurah yang ditawarkan oleh pihak FreeFire itu adalah paketan dengan 70 diamond dengan harga 10 ribu. Sedangkan paketan dengan 140 diamond berada dikisaran 20 ribuan. Sedangkan untuk 355 diamond harganya ada dikisaran 50 ribuan.

Bisa dibilang top up ff ini tergolong murah dan juga ramah kantong. Mungkin saja game lain ada yang lebih murah daripada ini, namun untuk paketan diamond FreeFire ini tergolong murah untuk game kelas battle royale.

Namun bagi Anda yang memang sangat menyukai game ini, berapapun harganya pasti akan dibeli. Walau mahal sekalipun. Akan tetapi ada baiknya Anda tidak terlalu tergila-gila dengan sebuah game kecuali memang game itu bisa menghasilkan uang bagi Anda.

Contohnya para gamers yang pastinya membutuhkan skin, karakter dan senjata yang bagus untuk digunakan dalam turnamen-turnamen. Penghasilan para gamers itu pun bisa dikatakan lumayan untuk ukurang gaji seorang pemain olahraga elektronik.

Para pemain e-sport memang mempunyai bayaran yang lumayan, apalagi jika pemain tersebut telah mendapatkan juara di tingkat internasional. Maka tidak heran banyak pemain e-sport yang sukses meraih banyak pundi-pundi uang.

Mungkin itulah sedikit ringkasan tentang top up ff yang semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi Anda. Serta semoga dapat menambah wawasan dalam hal dunia game Indonesia.