Kalahkan Sassuolo, SPAL Siap Hadapi Juventus di Coppa Italia

Berita Liga Italia: Pelatih SPAL, Pasquale Marino, memuji pencapaian besar yang telah diraih oleh timnya dengan menaklukan Sassuolo dengan skor 2-0 di Coppa Italia dan tak sabar menghadapi Juventus di babak perempat final.

Pertandingan itu ditentukan oleh insiden yang terjadi selama beberapa menit pada babak kedua ketika Filip Djuricic dikartu merah karena menekel dengan kaki yang terlalu tinggi.

Setelah itu, Simone Missiroli dan Lorenzo Dickmann mencetak gol yang mengirim SPAL ke babak perempat final Coppa Italia untuk pertama kalinya sejak tahun 1981.

“Saya hanya bisa memberikan ucapan selamat kepada Sassuolo atas penampilan mereka pada babak pertama dan itu akan menjadi laga yang sangat berbeda bagi kami tanpa kartu merah,” aku Pasquale Marino kepada RAI Sport.

“Itu masih merupakan suatu pencapaian besar, meskipun melawan 10 orang, karena Sassuolo merupakan sebuah tim yang luar biasa. Sudah jelas bahwa kartu merah itu menguntungkan kami dan menciptakan celah ekstra yang kami perlukan.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada Etrit Berisha yang telah menjadi kiper terbaik di Serie B dan membuktikannya lagi pada hari ini.”

SPAL menjadi satu-satunya tim Serie B yang tersisa di Coppa Italia dan kini akan bermain menghadapi Juventus pada bulan ini. “Kami puas dan tidak sabar untuk menghadapi Juve.”

Sebelumnya, Bianconeri mengklaim tiket ke perempat final dengan cara yang susah payah usai bermain selama 120 menit kontra Genoa sebelum mengklaim kemenangan dengan skor 3-2 yang ditentukan oleh gol pemain muda Hamza Rafia.

Artikel Tag: Spal, Juventus, Sassuolo, Coppa Italia, Pasquale Marino