Karl Darlow Ingin Dipanggil Timnas Inggris Setelah Buat Liverpool Frustrasi

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Newcastle Karl Darlow mengatakan dia akan “konyol” untuk tidak mengakui bahwa dia sedang memikirkan panggilan potensial Inggris, meskipun dia yakin dia masih harus berbuat lebih banyak untuk mendapatkannya.

Karl Darlow adalah bintang laga melawan Liverpool pada hari Rabu (30/12), karena ia mencatatkan clean sheet dalam hasil imbang tanpa gol.

Penjaga gawang tersebut melakukan empat penyelamatan pada laga ini, dan sekarang memiliki jumlah penyelamatan tertinggi kedua di Liga Premier di belakang Sam Johnstone dari West Brom.

Darlow telah bersinar untuk Newcastle musim ini, setelah memainkan 13 pertandingan karena sebelumnya menjabat sebagai cadangan bagi Martin Dubravka.

Setelah mengambil kesempatan karena cederanya Dubravka, penjaga gawang berusia 30 tahun itu berharap dia bisa melangkah ke level internasional karena dia berharap dipanggil untuk Inggris.

“Akan konyol bagi saya untuk tidak mengakui bahwa saya menyadarinya, saya tahu apa yang sedang terjadi dan mudah-mudahan saya dapat terus tampil baik dan itu mungkin menempatkan saya dalam perselisihan,” katanya kepada Amazon Prime.

“Saya hanya harus mencoba dan terus melakukan apa yang saya lakukan dan mudah-mudahan itu mungkin terjadi.”

Dubravka masuk dalam skuat matchday untuk pertama kalinya sejak Juli, setelah absen karena cedera pergelangan kaki.

Dengan kembalinya Dubravka, manajer Steve Bruce akan memiliki keputusan untuk menentukan posisi penjaga gawang, karena pemain asal Slovakia itu telah menjadi salah satu pemain terbaik Newcastle dalam beberapa musim terakhir.

“Dia harus menunggu dengan sabar kesempatannya,” kata Bruce tentang Darlow.

“Tentu dengan cara dia berlatih, Martin Dubravka sekarang sudah bugar kembali, tetapi kami membutuhkan kiper kedua kami untuk melangkah dan saat ini jersey itu miliknya karena penampilannya.”

Artikel Tag: karl darlow, Timnas Inggris, newcastle