Leroy Sane Sarankan David Alaba Tolak Manchester City

Berita Transfer: Pemain anyar Bayern Munich, Leroy Sane menyarankan rekan setimnya, David Alaba untuk menolak tawaran dari Manchester City. Ia bahkan menyarankan Alaba untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich.

Saat ini kontrak Alaba bersama Bayern memang hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Kontraknya yang akan segera berakhir membuat pemain asal Austria itu kini hanya memiliki nilai transfer yang cukup murah, sekitar 33 juta pound atau sekitar 617 miliar rupiah, tidak sebanding dengan kemampuannya.

Oleh sebab itu, Manchester City menganggap Alaba adalah pemain yang paling potensial untuk ditransfer ke Etihad pada musim panas 2020 kali ini, demi memperkuat lini belakang mereka di musim depan.

“Saya berharap David Alaba untuk bertahan. Saya ingin bermain dengannya,” kata Sane, dilansir Sport Bild.

“Dia adalah pria yang baik, pemain bola yang hebat, dan kami saling menyukai secara pribadi. David telah membuktikan bahwa dia tidak hanya salah satu bek kiri terbaik dunia, tetapi juga bermain luar biasa di lini tengah,” lanjutnya.

Di sisi lain, Sane juga mengungkapkan alasannya pindah ke Bayern. Ia menilai bahwa dengan memperkuat Die Bavarian, peluangnya meraih gelar juara Liga Champions akan semakin terbuka lebar.

“Saya bisa merasakannya (semangat dan kegembiraan di Bayern). Saya pikir banyak yang bisa dicapai bersama Bayern. Saya benar-benar melihat peluang yang realistis untuk memenangkan Liga Champions bersama Bayern,” pungkasnya.

Artikel Tag: David Alaba, Leroy Sane, Bayern Munich, Manchester City