Mbappe Tegaskan Takkan Tinggalkan PSG Pada Musim Panas Ini

Berita Liga Prancis: Penyerang berkebangsaan Prancis yaitu Kylian Mbappe, menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dengan kontrak yang tinggal menyisakan dua musim lagi bersama Les Parisiens, banyak media memberitakan jika striker berusia 21 tahun tersebut bakal hengkang dari Ibukota Prancis pada musim panas ini.

Namun juara Piala Dunia 2018 itu menepis pemberitaan tersebut dan menegaskan jika dirinya masih berkomitmen penuh untuk membela PSG.

Usai PSG menang 4-0 atas Glasgow Celtic di partai persahabatan hari Selasa (21/7) kemarin, Mbappe secara tegas mengungkapkan komitmennya untuk Les Parisiens

“Saya masih akan tetap di sini untuk mengerjakan proyek klub di tahun keempat,” ucap Mbappe seperti dikutip dari surat kabar Spanyol yaitu Marca.

“Kepada semua orang di klub ini, baik itu direktur maupun suporter klub, saya menegaskan bahwa saya akan tetap lanjut di sini apapun situasinya.”

“Saya ingin membantu tim memenangkan banyak trofi dan membawa PSG menjadi klub terbaik di dunia,” tutup eks penyerang AS Monaco ini.

Dengan pernyataan Mbappe ini, praktis Real Madrid pun setidaknya harus menunda keinginan mereka untuk membawa sang striker ke Santiago Bernabeu.

Los Merengues memang sudah dari jauh-jauh hari dikaitkan dengan penyerang berjulukan Donatello tersebut, agar bisa menciptakan trisula maut bersama Eden Hazard serta Karim Benzema.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, PSG, Liga Prancis, Ligue 1