Menang vs Tottenham, Rodgers Lega Bisa Hindari Pertanyaan Tentang Mourinho

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengaku senang bisa menghindari pertanyaan Jose Mourinho setelah Leicester menang di Tottenham. Kemenangan tersebut membawa mereka ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League.

Bos Leicester City senang akhirnya bisa mengalahkan Jose Mourinho sehingga mengakhiri pertanyaan mengenai eks mentornya.

Manajer asal Irlandia utara tersebut membawa The Foxes bertandang ke London utara setelah gagal mengalahkan Mourinho dalam tujuh pertandingan sebelumnya kali ini lain cerita setelah penalti Jamie Vardy dan gol bunuh diri Toby Alderweireld membuat City mengendalikan pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Selanjutnya lini pertahanan mereka sukses meredam serangan yang dibangun oleh Harry Kane dan Son Heung-min sehingga pulang membawa tiga poin penuh yang memastikan mereka ke posisi kedua klasemen sementara EPL serta kemenangan pertama Rodgers atas Mourinho setelah 15 tahun lamanya keduanya bekerja sama di Chelsea.

Saat ditanyakan tentang mengalahkan Mourinho, Rodgers menjawab via Leicester Mercury: “Setidaknya anda tidak perlu menanyakan lagi pertanyaan itu, saya sangat menghormati Jose, ia adalah pelatih yang luar biasa.

“Anda tahu saat mengalahkan salah satu timnya anda harus bekerja keras, menurut saya secara taktik para pemain sangat luar biasa.

“Kita telah melihat performa Tottenham sepanjang musim ini dan betapa bahayanya mereka dan betapa sulitnya melawan mereka dan menurut saya kami sukses mengatasi ancaman tersebut dengan sangat baik, kami juga bisa bermain dengan gaya kami yang sangat menyenangkan tentunya.”

Ini merupakan kemenangan keenam The Foxes di laga tandang di Premier League musim ini dan timnya telah belajar dari laga tandang terakhir di Tottenham Hotspur di mana mereka gagal mengatasi serangan balik Spurs yang kini terjun ke posisi kelima.

Artikel Tag: Rodgers, Jose Mourinho, Leicester