Milan Tolak Barter Diego Laxalt dengan Bintang Lokomotiv, Ini Alasannya!

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menolak peluang untuk menukar bek tersisih mereka, Diego Laxalt, dengan bintang Lokomotiv Moscow, Aleksey Miranchuk.

Meskipun kompetisi musim ini tengah memasuki fase krusial, direktur-direktur Rossoneri sudah mulai bekerja keras untuk mempersiapkan musim depan, khususnya berkaitan dengan bursa transfer. Laxalt sendiri merupakan salah satu pemain yang diperkirakan bakal angkat kaki dari klub musim panas nanti.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, sebuah pertemuan telah digelar antara perwakilan dari Lokomotiv dan Il Diavolo di Casa Milan Rabu (15/7) kemarin. Topik utama dari diskusi tersebut adalah pemain internasional Uruguay yang selama ini masuk dalam radar klub Rusia.

Milan telah mematok banderol sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar terhadap Laxalt dan Lokomotiv tertarik meminangnya, namun mereka ingin memasukkan Miranchuk dalam transaksi. Dengan menilik usia, harga, dan karakteristiknya, sang gelandang pastinya sejalur dengan proyek pemain muda yang digariskan raksasa Serie A tersebut.

Karena itulah, Rossoneri ingin memisahkan dua transaksi tersebut sehingga bisa menilainya dengan nominal yang lebih sesuai. Menurut pemberitaan tersebut, kedua belah pihak akan bertemu kembali dalam 10 hari ke depan untuk memantau situasi.

Milan sendiri disebut-sebut bakal merombak lini tengah mereka musim panas nanti dengan hanya Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu yang diperkirakan aman posisinya. Karena itulah, sejumlah nama gelandang muda cukup santer dikaitkan.

Artikel Tag: Aleksey Miranchuk, diego laxalt, Lokomotiv Moscow, AC Milan