Miswar Saputra dan Miftahul Hamdi Jalani Tur Sampai ke Sabang

Berita Liga 1 Indonesia: Penjaga gawang PSM Makassar, Miswar Saputra saat ini sedang berada di kampung halamannya, Aceh setelah kompetisi Liga 1 Indonesia diberhentikan karena pandemi virus Corona atau Covid-19 melakukan tur sampai ke pulau paling barat Indonesia, yaitu Sabang, Pulau Weh, Aceh.

Selama kompetisi terhenti, ia memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan untuk tetap menjaga kondisi fisik selama libur, Miswar Saputra bergabung dengan Manajemen Persiraja Banda Aceh melakukan tur tersebut.

Tim manajemen Persiraja Banda Aceh itu juga dihuni winger asli Aceh, Miftahul Hamdi yang merupakan salah seorang pemain Persiraja Banda Aceh. Mereka melakoni uji coba menghadapi tim Pemkot Sabang FC yang diisi para pemain dari Persas Sabang (tim Liga 3).

“Saya memang berasal dari Aceh, tapi ini baru kali ketiga ke Sabang. Sekarang sudah semakin bagus tempatnya, cocoklah buat liburan akhir tahun atau jalan-jalan bersama keluarga,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selama berada di Sabang, Miswar dan Hamdi bermain fun football untuk tetap menjaga fisik selama kompetisi Liga 1 diliburkan. Panjangnya libur kompetisi yang sudah berlangsung sejak pertengahan Maret lalu memang membuat para pemain harus memutar otak untuk menjaga kondisi fisik dan keuangan keluarga.

Sementara itu, Miftahul Hamdi mengaku sangat menikmati alam bawah laut Sabang dengan terumbu karang yang menurutnya sangat indah.

“Kota Sabang terlalu indah untuk dinikmati sendiri,” singkat Hamdi menggambarkan pengalamannya.

Selain Hamdi dan Miswar Saputra, dalam tur ini juga ikut pemain Semen Padang FC, Vivi Asrizal, dan pemain muda Persiraja Banda Aceh, Mudasir.

Artikel Tag: miswar, miftahul hamdi, Persiraja Banda Aceh, Liga 1