New York Subliners Perbesar Peluang Puncaki Klasemen Grup B Stage 3 CDL

Berita Esports : New York Subliners berhasil meraih kemenangan 3-1 atas OpTic Chicago dalam pertandingan grup B dari Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 3, hari Jumat (7/5), sehingga Subliners semakin dekat untuk mengunci posisi pertama di grup.

Dilansir Dot Esports, dalam seri ini New York Subliners tampil dominan dengan langsung memenangkan dua map pembuka. Pada Apocalypse Hardpoint, Subliners mampu menggagalkan OpTic menembus 100 poin, sebagian besar berkat performa 29 kill dari HyDra. Pemain rookie ini kemudian melanjutkan pertunjukkannya, dalam kemenangan tim di Express Search and Destroy 6-2, yang diakhiri dengan sembilan kill tertinggi.

Dominasi HyDra juga belum berakhir di Checkmate Control, tetapi OpTic Chicago membalas dengan permainan apik dua pemainnya, Envoy yang membuat 28 kill, dan clutch kill dari Scump untuk menang 3-1, sehingga memaksa peta Hardpoint kedua dimainkan.

Clayster, yang bermain buruk di peta ketiga, tampil impresif dengan di Hardpoint kedua dan membantu Subliners bangkit usai menghasilkan 29 kill dan dibantu oleh 27 kill HyDra, untuk menutup map dalam kemenangan 250-230, sekaligus menyelesaikan seri Stage 3 Grup B ini dengan skor akhir 3-1.

Kekalahan 3-1 dari Clayster dan kolega, membuat OpTic Chicago turun ke posisi keempat di Grup B dengan rekor 2-2, dan dipastikan kehilangan asa menjadi pemuncak grup. Meski begitu, mereka masih berpeluang finis di tiga besar, dengan catatan menang atas Atlanta FaZe dan skenario tiebreake tidak terjadi.

Sedangkan untuk Subliners kemenangan hari ini membuat rekornya menjadi 3-1, dan usai memastikan tempat di winner bracket Stage 3 Major, kini peluang mereka untuk mengakhiri fase grup sebagai pemuncak klasemen kian besar. Mereka akan bertemu Los Angeles Thieves di laga terakhir Grup B, dan jika berhasil memenangkan laga ini, the Subliners akan mengamankan unggulan pertama di grup ini.

Setelah pertandingan ini, pertandingan fase grup Call of Duty League berlanjut besok, Sabtu (8/5), antara Atlanta FaZe vs. Seattle Surge.

Artikel Tag: New York Subliners, OpTic Chicago, Stage 3 CDL