Owen Hargreaves: MU Butuh Tiga Pemain Lagi Untuk Jadi Juara

Berita Liga Premier: Owen Hargreaves meyakini bahwa MU hanya butuh tiga pemain baru sebelum mereka bisa menantang gelar juara untuk musim depan.

Setan Merah mengakhiri musim ini dengan kekecewaan setelah mereka dikalahkan Villarreal dalam adu penalti di babak final Liga Europa pada Rabu (26/5) malam waktu setempat di Gdansk.

Selain gagal di Liga Europa, United juga hanya berhasil finish diposisi kedua Liga Premier, terpaut 12 poin dibawah pemuncak klasemen, Man City.

Namun Owen Hargreaves meyakini bahwa United akan mampu memperpendek jarak tersebut jikamereka merekrut centre-back, central midfielder, dan right winger.

“Jika mereka memenangkannya (Liga Europa), itu mungkin bisa menutup retakan (di tim) dan mungkin anda tak perlu keluar dan (merekrut pemain baru),” kata Hargreaves pada BT Sport.

“Sementara saat ini Ole (Gunnar Solskjaer) mungkin akan mengatakan, ‘kami butuh tiga atau empat’. Dan anda melihat laga itu (kontra Villarreal), semua orang akan mengatakan bahwa merekabutuh seseorang untuk datang dan membuat perbedaan.

“Kita sudah melakukan ini selama lima atau enam tahun dengan United, dan kadang mereka terlihat sangat jauh (dari gelar juara).

“Saya sebenarnya berpikir bahwa mereka hanya kurang tiga pemain, saya pikir yang mereka butuhkan adalah centre-back, central midfielder, dan right winger. Menurut saya , itulah yang merek butuhkan.

“Oke, itu membutuhkan uang, tapi faktanya adalah, saat anda tahu apa yang anda butuhkan, akan lebih mudah untuk pergi dan mendapatkannya.”

Artikel Tag: MU, Owen Hargreaves