Payudara Terlalu Besar, Calon Pengantin Coret Adik Kandung dari Daftar Bridesmaid

Whoseturnisitgames.com – Pengantin perempuan “insecure” mencoret adik perempuannya berusia 14 tahun sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin karena memiliki payudara besar.

Seorang pengiring pengantin diturunkan dari perannya di pernikahan saudara perempuannya setelah diberitahu bahwa dia “terlihat terlalu bagus dalam pakaiannya”.

Perempuan 14 tahun itu menjelaskan bahwa saudara perempuannya memintanya menjadi salah satu pengiring pengantin di pernikahannya dalam sejak beberapa bulan sebelumnya.

Karena dia belum pernah ke pesta pernikahan sebelumnya, dia senang menjadi bagian dari itu.

Ketika datang ke belanja gaun pengiring pengantin, pengantin wanita memilih warna merah muda yang cantik dengan ruffles di bagian atas untuk gaun pengiring pengantinnya.

Remaja itu menyukainya dan panjangnya pas sehingga dia bisa pergi dengan mengenakan sepatu flat – dan yang penting, dia tidak akan terlalu hangat di dalamnya.

Setelah mencobanya, dia tidak sabar untuk menunjukkan kepada kakaknya betapa cantiknya itu.

Namun, ketika dia melangkah keluar dari ruang ganti dengan pengiring pengantin lainnya, dia ngeri mendengar reaksi saudara perempuannya.

Pengiring pengantin itu menjelaskan, “Kakakku menatapku dan wajahnya membeku.”

Dan saat itulah semuanya salah.

Dia menambahkan: “Saya bertanya kepadanya apakah dia tidak menyukainya, tetapi dia hanya tidak menanggapi. Dia bertanya apakah dia bisa berbicara dengan saya di kamar lain dan saya mengikutinya.”

“Kami berjalan ke kamar mandinya dan dia hanya menatapku dan menghela napas. Dia bilang ‘payudaramu terlihat besar’ yang mengejutkanku sejenak.”

Rupanya, pengantin wanita itu khawatir lekuk tubuh adiknya akan mengalihkan perhatian darinya dan tunangannya pada hari besar mereka.

“Anda tidak bisa mengenakan itu ke pernikahan saya,” kata sang adik meniru perkataan kakaknya.

“Aku bilang oke, jadi kita bisa mengembalikan gaun ini dan memilih yang lain jika kamu tidak suka ini.”

“Dia menggelengkan kepalanya. Aku bingung sekarang.”

“Dia berkata, ‘Aku suka gaun itu, hanya saja bukan yang di baliknya’ pada saat itu aku seperti apa yang dia maksud.”

“Saya tidak ingin ada perhatian menyimpang dari saya dan tunangan saya, saya minta maaf tetapi Anda tidak bisa menjadi pengiring pengantin saya,” kata dia menirukan perkataan kakaknya lagi.

“Aku marah sekarang, ‘jadi masalahnya adalah aku terlihat hebat dalam gaun’, dan dia hanya dengan malu-malu mengangguk.”

Akibatnya, pengiring pengantin lainnya memutuskan untuk menarik diri sampai pengantin wanita meminta maaf dan setuju untuk membiarkan saudara perempuannya menjadi pengiring pengantin lagi.

Pengantin wanita kemudian mengirim pesan kepada saudara perempuannya untuk mengatakan bahwa dia telah “merusak” pernikahannya. Remaja itu lalu membagikan kisahnya Reddit untuk bertanya apakah dia tidak masuk akal karena merasa kesal.

Seorang berkata: “Saudari ini bukan hanya seorang pengantin, dia pasti tidak aman jika dia berpikir seorang anak berusia 14 tahun akan mencuri perhatian dari pernikahannya sendiri.”

Yang lain menambahkan: “Benar-benar menghebohkan. Jujur membuatku mual.”

“Apakah dia hanya berharap semua orang yang pergi ke pernikahan terlihat lebih buruk darinya?” kata yang keempat.

Sumber: Mirror