Performa Buruk Maguire Mulai Jadi Kekhawatiran Besar MU

Berita Liga Premier: Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley memperingatkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tentang performa Harry Maguire yang menurutnya mulai menjadi ‘kekhawatiran besar’.

United membayar 80 juta pound saat mendatangkan Maguire dari Leicester City pada musim panas lalu. Bek asal Inggris itu beberapa kali menunjukkan performa impresif di jantung pertahanan United dan mendapatkan posisi kapten pada Januari lalu.

Namun sejak Liga premier kembali digelar, Maguire beberapa kali melakukan kesalahan yang membuatnya mendapat banyak kritikan.

Termasuk Burley yang menyebut Maguire mulai menjadi sebuah ‘kekhawatiran besar’.

“Saya pikir (Victor) Lindelof OK, tapi untuk uang yang mereka bayar saat mendatangkan Harry Maguire, saya katakan pada anda bahwa dia terlihat sangat merepotkan bagi saya,” kata Burley pada ESPN FC.

“Jika saya  adalah Solskjaer, pasangan centre-halves itu adalah kekhawatiran besar bagi saya. Kita tahu bahwa mereka bukan satu-satunya tim. Kita tahu bahwa City mencari centre-halves, kita tahu Chelsea juga, Arsenal juga menginginkan itu.

“Semua klub-klub itu sangat menginginkan bek-bek seperti itu dan Manchester United adalah klub lain dengan skenario yang sama.”

Selain itu Burnley juga memperkirakan bahwa United akan mampu finish di posisi empat besar.

“Saya pikir United favorit untuk itu (masuk 4 besar) karena sisa-sisa laga mereka, tapi jika mereka memiliki sosok pimpinan sejak awal musim yang menurut saya, bisa menjalankan tugasnya dengan baik, mereka mungkin sudah (mengamankan posisi 4 besar) saat ini.”

Artikel Tag: Manchester United, Harry Maguire, Liga Premier