Rivaldo Desak Douglas Costa Tinggalkan Juventus, Gabung Manchester City

Berita Transfer: Kepindahan ke Manchester City bisa menjadi sesuatu yang menarik bagi Douglas Costa, kata Rivaldo, yang mendesak kompatriotnya untuk segera tinggalkan Juventus.

Sang penyerang tim nasional Brasil tersebut telah menghabiskan tiga tahun terakhirnya di klub raksasa Turin, sejak bergabung pada musim panas tahun 2017 dengan status pinjaman dari Bayern Munich pada musim pertamanya.

Costa telah mencatatkan 100 penampilan untuk Bianconeri, dengan mencatatkan 10 gol dan 21 assist, namun demikian, dia hanya kebagian tujuh kali kesempatan tampil sebagai starter pada musim ini.

Sering didera masalah kebugaran dan preferensi pelatih Maurizio Sarri untuk menjadikannya sebagai senjata simpanan di bangku cadangan pada musim ini adalah penyebab utamanya.

Musim panas ini, kabar kepergian Costa dari Allianz Stadium kembali bersirkulasi dan RIvaldo meyakini bahwa sang penyerang sayap berusia 29 tahun itu harusnya pindah menuju Manchester City, sebagai pengganti Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munich.

“Melihat kepada bursa transfer, saya pikir kepergian Douglas Costa dari Juventus ke Manchester City akan menjadi kemungkinan yang menarik,” tutur legenda Barcelona itu kepada Betfair.

“Costa tidak bermain dengan sering untuk Juve dan dia bisa menemukan panggung yang lebih besar untuk bersinar di City sebab klub nampaknya tengah mencoba untuk merekrutnya.

“Karier profesional seorang pesepak bola sangat singkat, itu akan sangat penting baginya untuk mencari klub baru yang mampu menggaransinya kesempatan bermain reguler. Dia adalah seorang pemain hebat, yang benar-benar saya kagumi.”

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus, Manchester City, Rivaldo