Serius Ingin Rekrut Ilicic, AC Milan Sisihkan Anggaran

Berita Transfer: AC Milan tampaknya memang serius ingin merekrut Josip Ilicic dan bahkan dikabarkan telah menyisihkan anggaran untuk menebusnya dari Atalanta pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gianluca Di Marzio awal pekan kemarin menyebutkan bahwa Rossoneri telah melirik Ilicic dan kemudian menambahkan meski Hakan Calhanoglu nantinya meneken perpanjangan kontrak dan tetap bertahan di klub, raksasa Serie A tersebut serius ingin membajaknya dari La Dea.

Beberapa hari lalu, jurnalis terpercaya tersebut menyampaikan kepada Sky Italia pemain internasional Slovenia tersebut ingin meninggalkan Atalanta demi mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan klub besar, dan agennya bahkan diketahui tengah terlibat dialog dengan Milan yang ingin mengetahui peluang transfer kliennya serta harga yang diminta rival Serie A mereka.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri memang tengah berhati-hati memantau situasi gelandang 33 tahun tersebut dan pihak manajemen bahkan telah menetapkan berapa nominal yang akan mereka habiskan untuk merampungkan transaksi tersebut. Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin meniru strategi yang dilakukan Sevilla dalam memboyong Papu Gomez dari La Dea atau dengan kisaran anggaran 4 hingga 6 juta euro atau Rp64 hingga Rp96 miliar. Artinya, angka tersebut merupakan dana yang dialokasikan guna mendaratkan playmaker veteran tersebut ke San Siro.

Kedatangan Ilicic ke Milan diharapkan dapat memberikan suntikan pengalaman ke skuat muda mereka seperti yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Artikel Tag: Ilicic, Atalanta, Milan