Valve Konfirmasi The International 10 Dimulai Agustus 2021 di Swedia

Berita Esports : Selain mengumumkan Supporters Club, cara baru untuk penggemar mendukung finansial tim favoritnya di Dota Pro Circuit (DPC) 2021, Valve telah mengonfirmasi The International 10 (TI10) akan kembali digelar mulai Agustus 2021 di Stockholm, Swedia.

TI10 akan digelar tepat di tempat berakhirnya musim DPC 2021, di mana tim-tim top dari seluruh dunia bersaing memperebutkan Aegis of Champions dan rekor baru kumpulan hadiah $ 40.018.195. Turnamen ini akan berlangsung secara online, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang terdapat di Swedia.

Dilansir Dot Esports, untuk saat ini developer tersebut telah mengonfirmasi The International 10 dimulai dengan penyisihan grup mulai 5 Agustus dan berakhir 8 Agustus, dan acara utamanya bergulir pada 10 hingga 15 Agustus.

“Saat kami terus merencanakan acara di sekitar lanskap yang berubah akibat pandemi global yang sedang berlangsung, fokus kami tetap pada menemukan cara untuk mengadakan turnamen berkualitas tinggi dengan cara yang paling aman,” kata Valve, dilansir Dot Esports.

“Ini berarti kami menunggu untuk merilis detail tambahan tentang opsi kehadiran saat kami mengumpulkan lebih banyak informasi tentang perkembangan menuju musim panas,” sambung mereka.

Selain itu, developer sekaligus publisher itu akan terus berksperimen dengan cara menghadirkan sejumlah konten ke Dota 2, seperti dengan meluncurkan Diretide, New Player Update, dan berbagai konten musiman untuk Dota Plus.

Itu akan berlanjut sepanjang musim panas sebab Valve akan menggulirkan dua event terpisah, bukan satu event per musim seperti yang biasa dilakoni banyak pemain. Untuk memulai, acara baru pertama bakal diluncurkan pada pertengahan hingga akhir Juni, sedangkan yang kedua bergulir setelah berakhirnya TI10.

Sedangkan lebih banyak update seputar The International 10 dan acara in-game Dota 2 selanjutnya, akan diumumkan dalam waktu dekat.

Artikel Tag: The International 10, Dota 2, Stockholm, Valve