Wolves Tertarik Pinjam Dean Henderson dari Man United

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, dikabarkan masuk ke dalam radar Wolverhampton Wanderers pada jendela transfer musim dingin awal tahun depan. Henderson sendiri kabarnya akan kembali dipinjamkan oleh The Red Devils untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

Pada musim panas tahun ini Dean Henderson kembali ke Manchester United setelah dua tahun menjalani masa peminjaman di Sheffield United. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk menjadi penantang bagi David De Gea memperebutkan posisi sebagai kiper utama.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Hingga saat ini Henderson belum mampu menggusur posisi De Gea khususnya di Premier League. Kiper berusia 23 tahun itu tercatat baru tampil tiga kali di semua kompetisi. Kondisi tersebut lantas berpengaruh pada peluangnya untuk menjadi kiper utama timnas Inggris. Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada Henderson jika dirinya ingin menjadi penantang Jordan Pickford maka membutuhkan penampilan reguler di tim utama.

Dilansir dari ESPN, Man United dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk meminjamkan Henderson ke klub lain pada Januari mendatang demi memberikan kesempatan bermain yang lebih baik. Bukan hanya itu, kabar keinginan MU untuk meminjamkan Henderson ingin dimanfaatkan oleh Wolverhampton Wanderers yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Jika Henderson jadi meninggalkan Old Trafford, maka hal itu akan membuyarkan rencana Sergio Romero yang ingin hengkang di awal tahun depan. Kiper asal Argentina itu saat ini tak masuk ke dalam daftar skuad MU lantaran Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Lee Grant sebagai kiper ketiga bagi timnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Wolverhampton Wanderers