Zidane Mengaku Senang dengan Gol yang Dicetak Vinicius

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus susah payah untuk menyudahi perlawanan Real Valladolid lewat gol tunggal Vinicius Jr. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane Mengaku senang dengan gol yang dicetak oleh Vinicius.

Madrid menjamu Valladolid di pekan ke-4 La Liga Spanyol musim ini di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis (1/10) dini hari WIB. Madrid harus susah payah untuk menghasilkan tiga angka di laga ini.

“Saya turut gembira dengan golnya. Gembira dengan apa yang telah ia lakukan,” ujar Zidane sebagaimana dilansir dari situs klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Di laga ini, Vinicius tidak bermain sejak menit pertama. Pemain muda berusia 20 tahun tersebut masuk menggantikan Luka Jovic pada paruh kedua pertandingan. Zidane yang belum bergerak di bursa transfer tahun ini memainkan Karim Benzema dan Luka Jovic sejak peluit sepak mula.

Akan tetapi, dua peyerangan ini cuma menghasilkan satu peluang emas pada paruh pertama. Keputusan memasukan Vinicius tersebut membawah hasil manis bagi tim berjuluk Los Blancos tersebut. Golnya sukses memberi kemenangan kedua bagi Madrid di musim.

“Di babak kedua, kami tampil lebih baik lagi dengan mencetak gol, merebut bola jauh di depan, menekan lawan, dan itulah hal-hal yang harus diubah dan kami telah mampu melakukannya,” lanjutnya.

Melawan Valladolid adalah laga ketiga yang sudah dijalani Los Blancos sejauh ini. Sebelumnya, Madrid sudah terlebih dulu menghadapi Real Sociedad dan Real Betis. Di laga pertama melawan Sociedad, skuat Zidane harus puas pulang dengan satu angka setelah bermain imbang 0-0. Adapun di laga kedua Madrid menang susah payah, 3-2 atas Betis.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Vinicius Jr